Search

Luiz Felipe Scolari Akan Latih Timnas di Asia - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  Mantan pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari sedang mempertimbangkan beberapa tawaran untuk kembali melatih di Asia.

Juru taktik berusia 71 tahun itu sudah tidak melatih sejak September 2019, ketika dia dipecat oleh Palmeiras hanya sembilan bulan setelah mempersembahkan gelar Serie A Brasil.

"Ada tawaran dari tiga atau empat klub Timur Tengah," kata Scolari kepada TV Globo, Minggu, 12 April 2020. 

"Kita masih belum tahu apa yang akan terjadi, namun saya percaya bahwa dalam 15, 20, atau 30 hari akan ada keputusan," katanya.

Usai membawa Brasil merengkuh gelar Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan, Scolari telah memegang peran kepelatihan di lima negara yang berbeda. Di antara peran tersebut, dia pernah mengarsiteki Portugal dan untuk kali kedua menukangi Brasil.

Kiprah terbaiknya di level klub adalah bersama Guangzhou Evergrande mulai Juni 2015 hingga November 2017, yang mencakup tiga gelar Liga Super Cina beruntun dan satu trofi Liga Champions Asia.

Pada November 2019, Scolari mengungkapkan kepada Xinhua bahwa dirinya merindukan sepak bola Cina dan ingin kembali melatih di Cina di masa mendatang. 

ANTARA | XINHUA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 13, 2020 at 02:41PM
https://ift.tt/2Xxqa2G

Luiz Felipe Scolari Akan Latih Timnas di Asia - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luiz Felipe Scolari Akan Latih Timnas di Asia - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.