Search

Render Mobil SUV Sport Hyundai, Akan Diproduksi Massal? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa divisi performa N Hyundai memiliki rencana besar untuk masa depan dengan meluncurkan sejumlah model baru di tahun-tahun mendatang. Mungkinkah rencana terkait Palisade N, Nexo N dan bahkan sebuah model baru N?

SUV pertama dapat terlihat dengan desain N, Hyundai mengunggah ke Instagram render mobil itu untuk bersenang-senang daripada membuat lelucon hari April Mop. Meskipun Palisade N atau Nexo N tidak ada, keduanya terlihat luar biasa.

Dimulai dengan Hyundai Palisade N yang telah dirender, mobil ini dihiasi dalam warna biru muda gaya mobil performa dan termasuk gril baru dan bumper depan yang unik dengan aksen merah. Pada bagian lain, SUV ini memiliki fender roda yang ebar, Side Skirt yang diperpanjang, velg baru, rem yang lebih mumpuni, spoiler, diffuser belakang, dan knalpot empat buah.

Hyundai Nexo N terlihat lebih baik. Bagian depan yang dirombak dengan gril baru, intake udara besar, dan aksen merah. Demikian pula, pada bagian samping telah diubah dan bagian belakang terlihat sangat menarik berkat spoiler atap i30 N-style, knalpot empat buah dan bemper unik. Sayangnya, karena Nexo adalah model hidrogen, tidak mungkin versi N ada

Hyundai juga membayangkan versi N dari konsep Nubuat elektrik yang diluncurkan bulan lalu. Tidak ada tanda-tanda produsen membawa Nubuat ke jalur produksi pada saat ini, tapi itu memang terlihat bagus dengan perubahan N.

Namun, ada beberapa kendaraan baru dari Hyundai N yang akan meluncur sebentar lagi. Yang pertama adalah i20 N yang dirancang untuk menyaingi Ford Fiesta ST dan VW Polo GTI. Versi N dari Kona dan Elantra juga dikabarkan sedang dalam pengembangan, sementara perusahaan Korea bahkan sedang mengerjakan sebuah mobil sport hybrid mid-engine bermesin-N.

CARSCOOPS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 02, 2020 at 09:56AM
https://ift.tt/39wf93L

Render Mobil SUV Sport Hyundai, Akan Diproduksi Massal? - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Render Mobil SUV Sport Hyundai, Akan Diproduksi Massal? - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.