Search

Atlet Muda PB Djarum Dapat Bonus Ratusan Juta

INILAHCOM, Jakarta - PB Djarum memberikan bonus bagi atlet-atlet muda berprestasi sepanjang 2019. Sebanyak 41 arlet muda mendapatkan apresiasi dengan total hadiah mencapai Rp 104 juta.

Acara bertajuk Penghargaan Atlet Muda PB Djarum Berprestasi 2019 berlangsung di Djakarta Theater, Rabu (5/2/2020) siang WIB. Hadir dalam acara itu Program Director Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, serta delapan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI. Dalam kesempatan itu, PB Djarum serta delapan pengprov menandatangani nota kesepahaman (MoU) pelaksanaan Sirkuit Nasional (Sirnas) PB Djarum 2020.

Sepanjang 2019, sejumlah atlet-atlet muda PB Djarum sukses menyabet gelar juara di ajang-ajang prestisius baik domestik maupun internasional seperti Djarum Sirnas Premier, Pembangunan Jaya Raya Junior, Grand Prix Blibli.com, Superliga Junior International Series serta Asia Junior Championship hingga World Junior Championship.

Yoppy Rosimin mengatakan pemberian bonus ini merupakan bentuk motivasi agar atlet-atlet muda bisa mendukung prestasi lebih tinggi lagi di masa mendatang baik di kejuaraan nasional hingga panggung internasional sehingga kelak dapat mengharumkan nama Indonesia.

"Kami berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi atas torehan yang diukir para pemain bulutangkis mulai dari jenjang junior sampai kelas dunia. Melalui pemberian penghargaan berupa bonus ini kami berharap agar semua atlet muda semakin meningkatkan prestasi hingga nanti memasuki level senior sehingga bisa meneruskan tongkat estafet kejayaan bulutangkis Indonesia di mata dunia," ujar Yoppy yang juga menjabat Ketum PB Djarum.

Nama-nama yang menonjol sepanjang 2019 diantaranya Leo Rolly Carnando asal Klaten, Jawa Tengah, Daniel Martin asal DKI Jakarta, dan Indah Cahya Sari Jamil asal Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka berjaya di level internasional dengan menjuarai Asian Junior Championship 2019 dan BWF World Junior Championship 2019. Atas prestasinya tersebut, mereka diganjar hadiah total Rp 25 juta.

"Saya ingin motivasi juga generasi-generasi yang lain sehingga memunculkan semangat dan motivasi yang baru. Terima kasih PB Djarum yang senantiasa memberikan pembinaan dan kesempatan seluas-luasnya untuk berkembang," tutur Leo.

"Saya berharap terus bisa mengharumkan nama bangsa dan membanggakan kedua orang tua saya dengan menjadi juara turnamen terlebih di turnamen-turnamen bergengsi," Indah menambahkan.

Selain tiga atlet muda tersebut pemberian bonus juga diberikan kepada Rahmat Hidayat asal Batam dan M. Raihan Nur Fadilah asal Banjarmasin atas prestasi mereka menjuarai Kejurnas PBSI 2019 di sektor ganda putra, keduanya mendapat hadiah total Rp 20 juta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atlet Muda PB Djarum Dapat Bonus Ratusan Juta : https://ift.tt/39aEoc6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atlet Muda PB Djarum Dapat Bonus Ratusan Juta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.