Search

Liverpool Hanya Turunkan Tim U-23, Pelatih Shrewsbury Santai - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, JAKARTA – Manajer Shrewsbury, Sam Ricketts ingin para pemainnya menciptakan lebih banyak momen di Piala FA saat mereka bertandang ke Anfield melawan Liverpool dalam pertandingan Rabu dini hari nanti, 5 Februari 2020.

Tim Liga 1 ini akan menghadapi The Reds U-23 dengan pelatih mereka, Neil Critchley yang bertanggung jawab. Menyusul hasil imbang 2-2 dalam pertemuan putaran keempat mereka, Klopp memuat keputusan menarik pemain utamanya dalam pertandingan ulang melawan Shrewsbury demi memberi pemain tim Premiere League istirahat.

“Kami di sini karena menjalani putaran awal Piala FA dengan serius, kami ingin membuat kenangan dan momen seperti ini, ini akan menjadi kesempatan, semua yang terlibat akan terus mengingatnya, kami ingin menikmati momen ini dan melakukannya dengan benar” ujarnya.

Shrews telah bekerja keras untuk mencari tahu apa yang akan mereka hadapi, “Ketika Anda bermain melawan tim seperti Liverpool, tidak masalah siapa yang turun ke lapangan, mereka akan bermain dengan cara yang persis sama," kata Ricketts.

Tapi Ricketts juga mengatakan bahwa ada beberapa pemain bagus nanti di sana, “Kita akan ke Anfield, kesempatan itu akan fantastis. Anda tidak mendekati tim utama Liverpool itu kecuali Anda adalah pemain yang baik,” kata pelatih Shrewsbury.

THIS IS ANFIELD | NURUL FARA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 04, 2020 at 04:53PM
https://ift.tt/2RU1m1x

Liverpool Hanya Turunkan Tim U-23, Pelatih Shrewsbury Santai - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Hanya Turunkan Tim U-23, Pelatih Shrewsbury Santai - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.