Search

Marc Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Bersaing, Asalkan.... - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta – Kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez percaya bahwa para pembalap muda dari Indonesia dapat bersaing di tingkat internasional, asalkan mereka teguh dan percaya diri.

Para anggota pembalap muda Astra Honda Racing Team diumumkan dan diperkenalkan dalam ajang jumpa pers Astra Honda Motor di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa, 4 Februari 2020. Marc dan Alex Marquez, yang hadir untuk memperkenalkan diri mereka sebagai tim baru Repsol Honda di ajang MotoGP.

“Kita semua berasal dari satu tempat. Para pembalap muda ini mendapat banyak sekali dukungan dari perusahaan tersebut. Tentunya percayalah dengan prosesnya karena itu yang terpenting,” ujar Marc Marquez.

Alex Marquez juga sependapat dengan kakaknya. Ia menjelaskan bahwa “mereka hanya harus percaya bahwa mereka punya bakatnya dan harus kerja keras setiap hari. Kau akan berjelajah jauh.”

Pembalap muda Indonesia sudah akrab dengan berbagai ajang kompetisi balap motor level Asia pada tahun ini. Di antaranya ada Thailand Talent Cup, Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship. Menuju jenjang yang lebih tinggi di tingkat internasional, para pembalap muda juga disiapkan untuk bertarung di CEV International Championship.

BILLY ADISON ADITIJANTO

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 05, 2020 at 09:33AM
https://ift.tt/2SiQjxJ

Marc Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Bersaing, Asalkan.... - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Bersaing, Asalkan.... - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.