Search

Menpora Optimistis Papua Mampu Laksanakan PON dengan Baik - Sport Tempo.co

INFO SPORT — Menpora Zainudin Amali merasa senang progres persiapan Merauke yang menjadi salah satu cluster penyelenggaraan PON XX/2020 Oktober mendatang berjalan baik. Hal itu disampaikan Menpora usai mengunjungi salah satu rusun yang akan digunakan untuk penginapan atlet PON, yaitu Rusun Balai PUPR BPJN XXII di Jl. Pompa Air, Rimba Jaya, Merauke.

"Kita memastikan progres dari persiapan, baik penginapan dan venue yang akan digunakan terus berjalan baik," ujar Menpora, Rabu siang, 12 Februari 2020, didampingi Plt Asdep Olahraga Prestasi Bambang Hermansyah bersama Ketua Harian Koni Pusat Soewarno dan Bupati Merauke Frederikus Gebze.

Menpora merasa optimistis rusun penginapan atlet bisa selesai jauh sebelum pelaksanaan PON. "Saya lihat penginapan ini bisa terkejar ya, dan venue-venue yang lain progresnya juga bagus," ucapnya.

Menurutnya, beberapa venue dan fasilitas lain yang dibiayai oleh APBD bisa selesai pada Maret 2020. "Kita optimis bahwa Papua mampu melaksanakan PON XX ini dengan baik. Kita tetap lihat fisiknya, rata-rata yang dibiayai APBD akan selesai Maret, dan yang dibiayai APBN akan selesai bulan Juli 2020," kata Menpora. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 12, 2020 at 05:28PM
https://ift.tt/2uFYOer

Menpora Optimistis Papua Mampu Laksanakan PON dengan Baik - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Optimistis Papua Mampu Laksanakan PON dengan Baik - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.