Search

Mercedes Perkenalkan Mobil Baru untuk Formula 1 2020 - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mercedes memperkenalkan desain livery yang akan mereka pakai di mobil baru untuk musim Formula 1 2020.

Jika selama ini mobil didominasi warna perak dan hijau sejak kembali ke F1 pada 2010, maka tahun ini akan ada warna baru yang ditambahkan.

Di acara peluncuran yang digelar di London, Senin, 10 Februari 2020, terlihat tambahan warna merah di bagian air intake dan sisi sayap depan sebagai bagian dari kemitraan dengan sponsor baru, INEOS.

INEOS merupakan perusahaan petrokimia yang bermarkas di London dan telah lama berkecimpung ke dunia olah raga seperti di atletik, balap sepeda, sepak bola dan balap yacht.

Mercedes mengamankan kontrak lima tahun dengan perusahaan milik miliarder Inggris Jim Ratcliffe itu.

"Kemitraan baru ini menjadi landasan penting bagi masa depan kami di Formula 1," kata bos Mercedes Toto Wolff seperti dikutip laman resmi F1.

Formula 1 akan memasuki era baru pada 2021 nanti sedangkan sejumlah tim termasuk Mercedes belum menandatangani kesepakatan baru dengan pemegang hak siar F1 Liberty Media hingga tahun ini.

Mercedes akan memperkenalkan mobil untuk musim ini kepada publik di Silverstone pada 14 Februari 2020 sebelum tes pramusim  di Barcelona pekan depan.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 11, 2020 at 02:32AM
https://ift.tt/3bqLWtp

Mercedes Perkenalkan Mobil Baru untuk Formula 1 2020 - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mercedes Perkenalkan Mobil Baru untuk Formula 1 2020 - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.