Search

Rematch Kelas Berat WBC, Wilder: Tyson Fury Cemas - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Tyson Fury akan kembali menantang juara kelas berat WBC Deontay Wilder pada Sabtu, 22 Februari 2020. Ini adalah rematch, setelah Wilder meng-KO Fury pada 2018.

Tyson Fury (29-0-1, 20 KO) mengatakan dia tidak khawatir tentang pertandingan ulangnya dengan Wilder (42-0-1, 41 KO), namun Wilder berpikir sebaliknya.

Deontay Wilder melihat kekhawatiran Fury terlihat saat melakukan persiapan, di antaranya dengan memecat pelatih Ben Davidon dan menambah berat badan.

Namun Fury bersikeras dia tidak gugup menghadapi pertarungan melawan Wilder. "Jika saya memenangkan sabuk ini, maka saya telah memenangkan semua gelar yang ada. Jika saya kalah, saya akan senang, karena saya tahu saya tidak cukup baik untuk mengalahkan Deontay Wilder," kata Fury seperti dikutip Boxingnews24.

Furry kini dilatih SugarHill Steward. Ia mengklaim sedang membangun kekuatan dan akan tanding dengan badan lebih berat kali ini untuk mencari kemenangan KO.

Namun, Wilder mengatakan kepada TheBoxingVoice, “Banyak hal yang dia lakukan membuat saya merasa seperti dia mencari alasan ketika dia kalah."

"Masalah berat misalnya, saya tidak ingin mendengar ada alasan ia tidak cukup waktu untuk mencapai kondisi terbaiknya," kata Wilder.

BOXINGNEWS24 | TALKSPORT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 12, 2020 at 09:42AM
https://ift.tt/2Hd9uE6

Rematch Kelas Berat WBC, Wilder: Tyson Fury Cemas - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rematch Kelas Berat WBC, Wilder: Tyson Fury Cemas - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.