Search

Siapa Lawan Berikut McGregor? Bos UFC: Nurmagedov atau Ferguson - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah petarung dan petinju melempar tantangan kepada  Conor McGregor setelah kemenangannya atas Donald Cerone yang dicapai dalam 40 detik.

Namun Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan langkah Conor McGregor selanjutnya yang paling mungkin adalah bertarung melawan pemenang pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson di UFC 249 pada bulan April.

"Mungkin pemenang Khabib dan Tony," kata White seperti dikutip Daily Mail, 3 Februari 2020.

McGregor, 31 tahun, dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 dalam pertandingan penuh dendam. Begitu pertarungan rampung, atlet setelah Rusia itu melompat keluar dari Octagon untuk menyerang tim McGregor.

McGregor dan Khabib Nurmagomedov tampaknya masih ingin bertarung lagi. Namun Nurmagomedov harus menyingkirkan Ferguson untuk memastikan ia memiliki kesempatan  membuat pertandingan ulang dengan McGregor.

McGregor juga dikaitkan dengan pertarungan melawan Kamaru Usman dan Jorge Masvidal tetapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena Usman dan Masvidal akan saling berhadapan lebih dulu.

Namun manajer McGregor, Audie Attar, punya rencana lain yaitu menghadapkan pertarung MMA asal Irlandia itu melawan Manny Pacquiao maupun Floyd Mayweather Jr.

Attar adalah sosok di balik kesuksesan rencana pertarungan McGregor vs Mayweather Jr, yang digelar di Las Vegas pada 26 Agustus 2017. McGregor saat itu kalah TKO, namun duel tersebut menghasilkan pendapatan luar biasa besar yang konon mencapai sekitar Rp 1 triliun.

DAILY MAIL | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 04, 2020 at 09:52AM
https://ift.tt/36UfoEz

Siapa Lawan Berikut McGregor? Bos UFC: Nurmagedov atau Ferguson - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa Lawan Berikut McGregor? Bos UFC: Nurmagedov atau Ferguson - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.