Search

Tinju Dunia: Video Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kelas Penjelajah - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Tyson Fury bukan hanya sekali mengalami knock down dalam laga tinju dunia yang dia lakoni, seperti saat duel pertama kontra Deontay Wilder di Los Angeles pada 1 Desember 2018. Fury akan kembali menghadapi Wilder di Las Vegas pada 22 Februari mendatang. 

Saat menghadapi Wilder, Fury bahkan dua kali mengalami knock down di ronde 5 dan 12. Namun petinju kelas berat asal Inggris itu mampu bangkit dan memaksakan hasil seri untuk kali pertama bagi kariernya dan Wilder.

Sebelum dijatuhkan Wilder, Fury pernah dirobohkan Steve Cunningham dalam duel di New York pada 20 April 2013. Duel tersebut merupakan debut Fury di Amerika Serikat.

Cunningham yang mantan petinju kelas penjelajah dan berpostur jauh lebih kecil dibandingkan Fury, menjatuhkannya di ronde ke-2. Sebuah long hook kanan Cunningham telak mengenai wajah Fury yang membuatnya roboh, namun dia mampu bangkit sebelum 10 hitungan diselesaikan wasit. Fury akhirnya memenangi laga tersebut dengan KO di ronde 7.

Peristiwa knock down pertama yang dialami Fury adalah saat menghadapi Neven Pajkic dari Kanada, dalam pertarungan di Manchester pada 12 November 2011. Kejatuhan Fury di ronde 2 juga disebabkan sebuah pukulan kanan Pajkic, namun Fury bangkit dan memenangi laga lewat TKO ronde 3.

Berikut ini adalah video salah satu peristiwa knock down yang dialami Tyson Fury saat menghadapi Steve Cunningham.


Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 13, 2020 at 11:29AM
https://ift.tt/3bxJ4Le

Tinju Dunia: Video Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kelas Penjelajah - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinju Dunia: Video Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kelas Penjelajah - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.