Search

Wisma Atlet untuk PON 2020 Sudah Rampung 90 Persen - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembangunan wisma atlet Mandala Jayapura yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional atau PON 2020 telah mencapai 90 persen atau hampir ramwisma atletpung.

Penanggung jawab Pembangunan Wisma Atlet Mandala di Jayapura, Gunawan, Sabtu, 8 Februari 2020, mengatakan pihaknya menargetkan pada awal April 2020 perkampungan atlet sudah rampung 100 persen, termasuk renovasi Stadion Mandala.

"Kualitas wisma atlet setara dengan hotel bintang tiga dan sudah siap dipakai untuk PON XX/2020 yang dilangsungkan Oktober mendatang," katanya.

Menurut Gunawan, jumlah kamar di wisma 60 unit untuk 524 orang. "Jumlah kamar hanya 60, tapi setiap kamar bisa menampung tujuh hingga sembilan orang, fasilitas kamar setara hotel bintang tiga," ujarnya.

Ia menjelaskan. setiap kamar mandi memiliki fasilitas seperti hotel dan juga ada restoran, dimana gedung ini dibagi menjadi beberapa bagian, ada kantor KONI dengan bidang-bidangnya, termasuk ruang pertemuan.

Pemerintah Provinsi Papua membangun kantor KONI dan wisma atlet setara hotel bintang tiga di kawasan Stadion Mandala Jayapura, Kota Jayapura.

Wisma atlet dengan ornamen Papua tersebut dikerjakan sejak beberapa tahun lalu secara bertahap dan diperkirakan rampung bersamaan dengan renovasi Stadion Mandala Jayapura.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 08, 2020 at 01:19PM
https://ift.tt/2S6XYR0

Wisma Atlet untuk PON 2020 Sudah Rampung 90 Persen - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wisma Atlet untuk PON 2020 Sudah Rampung 90 Persen - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.