Search

Setelah Dipastikan Sehat, Delapan Pemuda yang Diisolasi di Jantho Sport City Dijemput Keluarga - Serambinews.com

Kedelapan pemuda keluar dari Kompleks Jantho Sport City setelah dijemput oleh keluarga masing-masing, Minggu (12/4/2020).

Laporan Muhammad Nasir | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Rasa lega menggelayut di hati delapan pemuda Aceh Besar. Pasalnya, mereka kini bisa menghirup udara ‘bebas’, setelah sebelumnya harus menjalani isolasi di Kompleks Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Aceh Besar.

Mereka diisolasi setelah kembali dari luar daerah saat wabah virus corona (Covid-19) merebak.

Kedelapan pemuda keluar dari Kompleks Jantho Sport City setelah dijemput oleh keluarga masing-masing, Minggu (12/4/2020). Mereka sudah melewati pemeriksaan kesehatan dan dipastikan sehat.

Proses penjemputan delapan pemuda itu dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kota Jantho, dan juga dihadiri Camat Kota Jantho, Husaini BA.

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali kemarin mengatakan, selama masa isolasi di JSC, segala kebutuhan kedelapan pemuda yang baru kembali dari luar daerah itu ditanggung oleh Pemkab Aceh Besar, baik kebutuhan logistik maupun fasilitas lainnya.

Jumlah ODP dan Traveler Bireuen Berkurang, Ini Datanya

Dikatakan Bupati, alasan ditempatkan pemuda tersebut di JSC, agar mereka dapat dipantau oleh tim kesehatan, sehingga diketahui tahap perkembangannya.

"Selama masa isolasi di JSC, mereka selalu dipantau kesehatannya oleh tim medis. Jadi, mereka ditempatkan di JSC ini, agar mudah dipantau tim medis," ujar Mawardi Ali.

Bupati juga mengimbau masyarakat agar tetap melakukan physical distancing atau jaga jarak. Terutama bagi mereka yang berada di tempat keramaian seperti warung kopi atau cafe.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
April 13, 2020 at 06:10AM
https://ift.tt/2yQvdkg

Setelah Dipastikan Sehat, Delapan Pemuda yang Diisolasi di Jantho Sport City Dijemput Keluarga - Serambinews.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Dipastikan Sehat, Delapan Pemuda yang Diisolasi di Jantho Sport City Dijemput Keluarga - Serambinews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.