Search

6 Fakta Menarik yang Mengiringi Keberhasilan LA Lakers Menjuarai NBA 2020 - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Los Angeles Lakers berhasil menjuarai NBA 2020 setelah memenangi gema keenam partai final melawan Mimai Heat, dengan skor 106-93, di AdventHealth Arena, Orlando, Florida, Senin. Lakers menang dengan keunggulan 4-2.

Simak sejumlah fakta menarik terkait keberhasilan Lakers:

1. LA Lakers mengakhiri paceklik gelar selama 10 tahun. Mereka terakhir kali juara pada 2010.

Para pemain Los Angeles Lakers saat menjuarai NBA 2020. (Reuters/Kim Klement-USA TODAY Sports)

2. Lakers meraih gelar juara yang ke-17. Mereka kini menyamai rekor juara terbanyak milik Boston Celtics.

Pemain Los Angeles Lakers LebRon James memeluk rekan setimnya saat merayakan keberhasilannya mengalahkan Miami Heat dalam game keenam final NBA 2020 di AdventHealth Arena, Lake Buena Vista, Florida, 12 Oktober 2020. Kemenangan 4-2 Lakers atas Miami Heat dari sistem best of seven memastikan Lakers menangkan NBA 2020. Mandatory Credit: Kim Klement-USA TODAY Sports

3. LeBron James berperan penting dalam keberhasilan Lakers menjadi juara. Dalam rangkain laga final ia tiga kali menjadi penyumbang poin terbanyak. Ia akhirnya terpilih sebagai Pemain terbaik (MVP) Final.

Ekspresi foward Los Angeles Lakers LeBron James, saat meraih penghargaan MVP usai kalahkan Miami Heat dalam game keenam final NBA 2020 di AdventHealth Arena, Lake Buena Vista, Florida, 12 Oktober 2020. Mandatory Credit: Kim Klement-USA TODAY Sports

4. Bagi LeBron James gelar juara NBA itu yang keempat dalam kariernya. Ia juga merebut gelar MPV final yang keempat, jadi tim pertama yang meraih gelar itu dengan tiga tim berbeda, setelah sebelumnya bersama Miami Heat dan Cleveland Calaviers.

Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James (23), menunjukkan empat jari tanda dia sudah merebut gelar juara NBA 4 kali. James mengantar Lakers juara NBA 2020 dengan mengalahkan MImai Heat 4-2. . (Reuters/ Kim Klement-USA TODAY Sports)

5. Pemain lain yang juga berperan penting buat Lakers di final adalah Jimmy Butler yang sempat tiga kali menjadi penyumbang poin terbanyak.

Pemain Miami Heat Jimmy Butler. Credit. Kim Klement/USA Today/Reuters.

6. Bagi pelatih Lakers, Frank Vogel, 47 tahun, gelar juara itu menjadi pertama dalam kariernya. Ia bergabung dengan Lakers pada 2019 dari Orlando Magic.

Pelatih Los Angeles Lakers Frank Vogel (Reuters/Kim Klement-USA TODAY Sports)

REUTERS | NBA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 12, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/33Q9xBL

6 Fakta Menarik yang Mengiringi Keberhasilan LA Lakers Menjuarai NBA 2020 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Menarik yang Mengiringi Keberhasilan LA Lakers Menjuarai NBA 2020 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.