Search

Dovizioso Juara Gp San Marino 2018

INILAHCOM, Misano - Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil meraih podium pertama MotoGP San Marino, yang di selenggarakan di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018) malam WIB.

Dovizioso yang memulai balapan dari posis keempat, mampu mengungguli pembalab Repsol Honda, Marc Marquez di posisi kedua dan diikuti Cal Crutchlow dari tim LCR Honda pada balapan yang berlangsung dalam 27 putaran itu.

Namun, nasib kurang beruntung dialami oleh rekan setim Dovisioso, Jorge Lorenzo, disaat balapan menyisakan dua putaran lagi, pembalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan ketika melewati tikungan kedelapan..

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Ducati pada balapan GP San Marino ini sejak 11 tahun silam.

Sedangkan dua pembalap tim Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi harus puas finis masing-masing di posisi kelima dan ketujuh.

Kemenangan di GP San Marino membuat Dovizioso naik ke posisi kedua dengan koleksi 154 poin, tertinggal 67 angka dari Marquez yang memimpin klasemen MotoGP 2018 dengan nilai 221.

Dovizioso menggeser posisi Valentino Rossi dari peringkat kedua klasemen MotoGP 2018. Rossi yang finis di posisi ke-7 GP San Marino berada di posisi ketiga dengan 151 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dovizioso Juara Gp San Marino 2018 : https://ift.tt/2NzQTHm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Juara Gp San Marino 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.