Search

Persiapan Asian Para Games Makin Matang

INILAHCOM, Jakarta - Berbagai persiapan untuk perhelatan Asian Para Games 2018 sudah semakin matang. INAPGOC sebagai penyelenggara menargetkan kesuksesan kompetisi olahraga disabilitas se-Asia ini.

Salah satu hal yang paling krusial adalah persiapan para panitia pelaksana 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Sebab merekalah orang-orang penting di balik setiap nomor pertandingan.

Untuk itu, Jumat (28/9/2018) INAPGOC menggelar rapat besar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Deputi I INAPGOC Taufik Yudi dan Direktur Sport INAPGOC Fanny Riawan dan sekitar 400 panitia pelaksana Asian Para Games 2018, untuk membahas mengenai teknis pelaksanaan pada 6-13 Oktober nanti.

Fanny Riawan menyatakan bahwa rapat besar diadakan dengan maksud untuk menyelaraskan kinerja panitia dan mengingatkan seluruh kepala panitia pelaksana (kapanpel) agar mampu bekerja secara maksimal di waktu pelaksanaan pertandingan.

Ia juga menyebutkan bahwa jumlah panitia yang akan terlibat adalah sebanyak 3500 orang. Jumlah tersebut meliputi seluruh panitia dalam setiap cabang olahraga termasuk para volunteer.

Di sisi lain Taufik Yudi mengingatkan kepada para panitia bahwa ini adalah tugas yang mulia, dan seluruh panitia ditargetkan mampu menjaga koordinasi dengan baik sehingga kompetisi berjalan dengan lancar dan sukses.

"Inilah saatnya kita bisa mendedikasikan diri kita pada negara. Kepada para atlet dan ofisial pada perlombaan Asian Para Games," tuturnya.

"Selamat bekerja. Selamat menjalankan tugas yang mulia. Mudah-mudahan semuanya berkah," pungkas Taufik Yudi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiapan Asian Para Games Makin Matang : https://ift.tt/2DFGKVG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Asian Para Games Makin Matang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.