Search

Ganda Putra Indonesia Ingin Kalahkan Kevin/Marcus

INILAHCOM, Changzhou - Salah satu ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, mengungkapkan jika tim ganda putra kini menambah porsi latihan mereka untuk mengalahkan Kevin/Marcus.

Kevin/Marcus merupakan ganda terbaik Indonesia yang saat ini berada di peringkat pertama dunia, melihat pencapaian Kevin/Marcus tersebut anggota tim ganda putra Indonesia kini berlomba-lomba untuk melewati mereka.

Salah satunya adalah pasangan Wahyu/Ade yang bertekad melewati Kevin/Marcus, bahkan mereka pun sudah menambah latihan mereka untuk bisa tampil lebih baik dan membuka peluang mengalahkan Kevin/Marcus.

"Saat ini mereka kan pasangan nomor satu dunia, semua pemain pasti mau mengalahkan mereka. Kalau kami latihannya sama dengan mereka sih, kayaknya susah untuk menang. Apalagi menghadapi Kevin yang punya bakat alam, kalau kami mau mengalahkan dia di depan net, latihannya ya harus ekstra," sebut Wahyu.

"Kami sudah latihan tambahan juga, lebih baik tambahan sendiri walaupun cuma 30 menit atau 60 menit, lebih bermanfaat kalau memang kemauan tambahan latihannya datang dari diri kita sendiri," tuturnya.

Ade menambahkan, bahwa jika ingin mengalahkan Kevin/Marcus, maka pasangan tersebut harus dalam kondisi fit dan siap tak hanya secara teknik tapi juga mental.

"Kalau mau menang harus dalam kondisi fit, jangan kalah cepat, jangan kalah power, jangan kalah mental. Kalau pun sudah punya itu semua, pertandingannya masih ramai, belum tentu bisa menang dari mereka. Ada faktor keberuntungan juga, mereka keberuntungannya bukan lumayan lagi, tapi bagus," tambah Ade.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Indonesia Ingin Kalahkan Kevin/Marcus : https://ift.tt/2MNU5um

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Indonesia Ingin Kalahkan Kevin/Marcus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.