Search

Lolos ke Perempatfinal, Ini Persiapan Jonatan

INILAHCOM, Seoul - Tunggal putra Jonatan Christie melangkah ke perempatfinal Korea Terbuka 2018 level super 500. Tampil di perempatfinal, Jonatan ingin fokus ke strategi permainan.

Jonatan melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Hu Yun, dua gim langsung 21-12 dan 21-14, Kamis (27/9/2018) di SK Handball Stadium.

Kemenangan ini menjadi yang keenam kalinya bagi Jonatan atas Hu. Terakhir mereka berhadapan di Denmark Terbuka 2017, Jonatan menang 21-8 dan 21-11.

"Head to head kami sudah 5-0. Jadi tadi lebih percaya diri aja. Dari segi umur juga dia lebih tua, jadi lebih ke adu fisik, skill, dan teknik saja tadi," ujar Jonatan, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selanjutnya, di perempatfinal Jonatan akan berhadapan dengan pemain China, Zhao Junpeng. Skor pertemuan mereka sementara imbang 1-1. Di pertemuan terakhir, Jonatan menang atas Zhao di Selandia Baru Terbuka 2018.

"Dengan Zhao Junpeng terakhir ketemu di New Zealand, dia pemain bagus dan kidal. Jadi lebih disiapin aja ke pikiran, fokus sama strategi mainnya. Nanti malam paling saya akan diskusi lagi dengan pelatih," ungkap Jonatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos ke Perempatfinal, Ini Persiapan Jonatan : https://ift.tt/2OjvgLu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Perempatfinal, Ini Persiapan Jonatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.