Search

Laga yang Digunakan Tontowi/Liliyana Coba Lapangan

INILAHCOM, Changzhou - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih kemenangan mudah di babak pertama China Terbuka 2018 level super 1000. Laga yang juga digunakan Tontowi/Liliyana untuk mencoba lapangan.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018) siang, Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan baru asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, 21-7 dan 21-16 dalam waktu 21 menit.

"Jepang memang suka coba-coba, entah untuk pemanasan atau mereka memang mau coba cari pasangan ganda campuran lagi karena belum ada ganda campuran mereka yang stabil banget, baru ada Yuta (Watanabe)/Arisa (Higashino)," ujar Liliyana, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Tapi kami tetap waspada, kalau ada kesempatan, mereka pasti mau menang. Jadi jangan dikasih kesempatan, dari awal sudah menekan. Walaupun ramai juga di game kedua, kami manfaatkan ini untuk jajal lapangan," tambahnya.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan bertemu dengan pemenang antara Watanabe/Higashino atau sesama pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

"Siapa pun lawan kami nanti, kami harus siap menghadapi pemain muda. Kami mungkin menang di pengalaman, jadi harus bisa mengakali bagaimana meredam mereka," kata Tontowi.

"Besok kan ada libur, kami akan manfaatkan untuk recovery, lebih ke persiapan fisik. Kalau soal permainan, kami akan analisa dengan pelatih. Yang penting buat kami adalah stamina dan bisa mengatur fokus di lapangan," tandas Tontowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga yang Digunakan Tontowi/Liliyana Coba Lapangan : https://ift.tt/2xrUddb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga yang Digunakan Tontowi/Liliyana Coba Lapangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.