Search

Anggia/Ketut: Kami Kalah dari Segi Pikiran

INILAHCOM, Changzhou - Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, mengklaim jika mereka kalah dari segi pikiran ketika menghadapai pasangan rangking satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Anggia/Ketut kalah dari Yuki/Sayaka dengan skor 16-21, 21-14, 24-26, pada pertandingan pertama China Open 2018 yang berlangsung di Olympic Sport Center Xincheng Gymnasium tersebut, Rabu (19/9/2018) siang WIB.

Meski kalah di set pertama, Anggia/Ketut berhasil merebut set kedua, di set ketiga pun mereka sempat unggul dari wakil Jepang tersebut namun mereka gagal memanfaat keunggulan tersebut usai dibeberapa momen gagal 'mematikan' lawan.

"Di awal permainan memang kami masih ragu, terutama di bola-bola atas karena lapangannya cukup berangin, kami terlalu hati-hati karena takut out. Di game kedua kami lebih percaya diri, justru lawan yang jadi tidak yakin karena pukulan mereka sering keluar. Saat sudah unggul di game ketiga, ada momen-momen di mana kami tidak bisa mematikan lawan, padahal kesempatannya terbuka," ujar Anggia.

Selain itu Ketut mengatakan bahwa mereka kurang beruntung ketika adu setting dengan pasang nomor satu dunia itu mesku sudah tampil maksimal.

"Saat setting itu kami hanya berpikir dapat satu demi satu poin. Kami sudah tampil maksimal tapi kalah dari segi pikiran. Waktu kami main reli, ada pengembalian kami yang salah arah, ini cukup mengganggu kami. Saat setting memang sudah perang mental dan pikiran, di situ kami kalahnya," tambah Ketut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anggia/Ketut: Kami Kalah dari Segi Pikiran : https://ift.tt/2piMISa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggia/Ketut: Kami Kalah dari Segi Pikiran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.