Search

Kevin Sajaya: Wahtu/Ade Semakin Kuat

INILAHCOM, Changzhou - Pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso semakin kuat setelah Japan Open 2018.

Kevin/Marcus harus kerja keras hingga tiga game ketika mengalahkan rekan senegara mereka tersebut diajang China Open 2018, ganda putra nomor satu dunia itu menang dengan skor, 17-21, 21-13, 21-13.

Pekan lalu di Japan Open 2018, Kevin/Marcus juga bertemu dengan Wahyu/Ade di babak 16 besar. Kala itu mereka menang straight game dengan skor 21-13, 21-17.

"Hari ini Wahyu/Ade tampil baik, mereka tidak mudah 'dimatikan', mainnya lebih safe, kualitas bolanya cukup menyulitkan," ujar Kevin.

"Kali ini Wahyu/Ade lebih siap, mereka lebih mendahului kami di permainan depan," tamabahnya.

Selain itu Kevin mengatakan jika kondisi lapangan dan shuttlecock menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi permainan mereka di game pertama.

"Kami masih adaptasi lapangan di pertandingan pertama ini, karena beda sekali dengan di Jepang kemarin,"

"Di sini shuttlecocknya kencang, jadi banyak pukulan yang harus benar-benar lebih dikontrol, waktu kami mengarahkan bola ke atas saat mau kontrol terkadang out. Waktu smash pun terasa tidak pas," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kevin Sajaya: Wahtu/Ade Semakin Kuat : https://ift.tt/2xy9NEo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin Sajaya: Wahtu/Ade Semakin Kuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.