Search

BNI dan ITB kembali Gelar Ultra Marathon

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali menggelar lomba lari BNI ITB Ultra Marathon untuk kedua kalinya menyusul kesuksesan penyelenggaraan pada tahun 2017.

Perlobaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 - 14 Oktober 2018 dan menempuh jarak 170 kilometer antara Jakarta - Bandung, di tahun 2018 ini BNI ITB Ultra Marathon mengambil tema Tribute to ITB. Start dimulai dari Kantor Pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, menuju Kampus ITB di Jalan Ganesha, Bandung.

"Keikutsertaan BNI merupakan dukungan dalam menyambut 100 tahun berdirinya ITB pada tahun 2020 nanti. Dukungan tersebut merupakan bagian dari komitmen dari BNI dan ITB untuk bersama-sama menyelenggarakan acara serupa pada tahun 2018, 2019, hingga 2020 saat ITB genap berusia 100 tahun," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati, pada Konferensi Pers Persiapan lomba, Jakarta, Senin (17 September 2018).

BNI ITB Ultra Marthon tahun ini, memiliki 3 kategori kegiatan yaitu Lomba (berhadiah), Festival dan Fun Run. Kategori lomba dibuka untuk ultra marathon yg berlari diatas 42 kilometer, sedangkan untuk kategori festival merupakan non ultra marathon yaitu pelari relay 4 dan seterusnya.

Untuk kategori lomba, ada 2 jenis lomba yaitu Solo 170K Putra dan Putri serta Relay 2x85 K Putra Putri. Untuk kategori festival, ada 3 jenis acara yaitu Relay 4 x 25 K, Relay 8 x 21 K, dan Relay 16 x 10.7K. Sedangkan Fun Run 5 K diadakan untuk menyambut kedatangan para pelari ultra marathon, dan akan mengambil posisi start dari Jalan Ir.Soekarno, menuju Kampus ITB, Jalan Ganesha 10, Bandung.

Di samping sebagai ajang berolahraga, acara BNI ITB Ultra Marathon ini merupakan salah satu sarana bagi BNI dan ITB dalam penggalangan dan dari civitas akademika ITB, khususnya para alumni dan para ITB enthusiast.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BNI dan ITB kembali Gelar Ultra Marathon : https://ift.tt/2xgdqzA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI dan ITB kembali Gelar Ultra Marathon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.