Search

Anthony Melesat ke Partai Puncak

INILAHCOM, Changzhou - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melesat ke partai puncak China Terbuka 2018 level super 1000. Anthony mampu membalaskan kekalahan di Asian Games 2018 lalu.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Sabtu (22/9/2018) siang WIB, Anthony menang tiga gim atas wakil Taiwan, Chou Tien Chen, 12-21, 21-17, 21-15.

Anthony sekaligus membalas kekalahan di semifinal Asian Games 2018 dari Chou, dengan skor 21-16, 21-23, 17-21.

"Puji Tuhan saya bisa menang, saya bersyukur atas hasil hari ini. Di game pertama, Chou sering mendorong bola dan membuat posisi saya tidak enak. Saya ingin menetralkan bola tapi saya tidak dapat mengontrol kondisi angin di lapangan, jadi pengembaliannya kalau tidak out ya tanggung," kata Anthony, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Di game kedua dan ketiga saya mencoba untuk mempercepat permainan. Chou ingin bermain seperti di game pertama, tapi pergerakannya tidak secepat di game pertama," tambahnya.

Di final, Anthony akan menunggu pemenang antara Kento Momota (Jepang) dan Shi Yuqi (China). Saat berita ini diturunkan, Momota menang di gim pertama.

"Lawan dua-duanya sama saja, sama-sama tidak mudah. Ini pertama kalinya saya ke final turnamen level super 1000, tapi saya belum puas karena kan belum juara, masih ada satu pertandingan lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Melesat ke Partai Puncak : https://ift.tt/2xviGPF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Melesat ke Partai Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.