Search

Della/Rizki Ditunggu Peraih Emas Olimpiade 2016

INILAHCOM, Changzhou - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak kedua China Terbuka 2018 level super 1000. Mereka akan menantang pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang selalu menjadi batu sandungan.

Della Rizki melangkah ke babak kedua setelah menundukkan pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor 21-16, 21-17, Selasa (18/9/2018) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

"Bukan cuma kami, tetapi lawan juga seperti masih menyesuaikan diri dengan kondisi shuttlecock dan lapangan. Kami merasa mereka tidak bermain di penampilan terbaik mereka. Kami manfaatkan ini untuk terus menekan," ungkap Della, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kondisi bola dan lapangan yang berangin membuat kami harus memukul bola di saat yang pas. Kalau tidak, arahnya bisa tak terduga," tambahnya.

Ujian berat akan dihadapi Dell/Rizki di babak kedua. Mereka harus menantang peraih medali emas Olimpiade 2016, Misaki/Ayaka. Dari tiga pertemuan, Della/Rizki selalu kalah.

"Pokoknya harus fight dulu. Mereka bukan cuma ulet, tapi Misaki/Ayaka punya pola main yang lebih baik dibanding pasangan Jepang lainnya," ungkap Rizki.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki Ditunggu Peraih Emas Olimpiade 2016 : https://ift.tt/2xkQL4Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki Ditunggu Peraih Emas Olimpiade 2016"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.