Search

Hafiz/Gloria Terhenti di Perempatfinal

INILAHCOM, Seoul - Ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempatfinal Korea Terbuka 2018 level super 500. Tak ada lagi wakil ganda campuran tersisa.

Bertarung di SK Handball Stadium, Jumat (28/9/2018) siang WIB, Hafiz/Gloria disingkirkan pasangan asal China, He Jiting/Du Yue, dua gim langsung, 14-21 dan 10-21 dalam waktu 29 menit.

Di gim pertama, Hafiz/Gloria hanya bisa mengimbangi poin He/Du 7-7. Setelah itu, Hafiz/Gloria tak bisa lagi menyamai skor lawan hingga akhir gim 14-21.

Di gim kedua, penampilan Hafiz/Gloria tetap tak berkembang. Mereka tertinggal 5-11 di interval. Setelah itu, He/Due terus melaju dan makin jauh meninggalkan Hafiz/Gloria sebelum akhirnya menang 21-10.

Sejauh ini Indonesia baru meloloskan dua wakil ke semifinal, yakni Jonatan Chrsitie dan Tommy Sugiarto. Keduanya akan saling berhadapan di semifinal.

Masih ada dua wakil Merah Putih yang akan bermain hari ini, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria Terhenti di Perempatfinal : https://ift.tt/2OSWshj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria Terhenti di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.