Search

Greysia/Apriyani Balas Kekalahan dari Duo Stoeva

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu membalas kekalahan dari pasangan adik-kakak asal Bulgaria, Gabriele Stoeva/Stefani Stoeva. Di Jepang Terbuka 2018, Greysia/Apriyani berhasil meraih kemenangan.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (14/9/2018) sore WIB dalam perempatfinal Jepang Terbuka 2018, Greysia/Apriyani menang melalui pertarungan tiga gim, 19-21, 21-17, 21-12 selama 97 menit.

Di All England pada Maret lalu, Greysia/Apriyani dikalahkan duo Stoeva tersebut dua gim langsung, 11-21 dan 19-21.

"Waktu di All England kami kalah dengan kondisi shuttlecock-nya sama seperti di sini, agak berat. Jadi ya kami tahan saja, kami ladeni, mau bagaimana lagi, serangan juga sulit menembus mereka, tidak ada pilihan," ujar Greysia, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami tidak mau mengulangi kesalahan di All England. Hari ini kami bermain lama, kami capek, mereka juga capek. Jadi adu kuat saja, begitu ada kesempatan, kami teruskan. Pokoknya asal jangan mudah menyerah dan mau capek saja," tambah Greysia.

Di semifinal, Greysia/Apriyani akan menantang unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kami akan coba recovery dulu dengan berendam air es, pijat, terapi dan tidur yang cukup. Makanannya juga dijaga, walaupun tidak enak, tapi harus dipaksa demi badan. Tidak ada pilihan lagi, supaya besok bisa fight," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Balas Kekalahan dari Duo Stoeva : https://ift.tt/2OoRSax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Balas Kekalahan dari Duo Stoeva"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.