Search

Soal Bonus Asian Para Games, Ini Kata Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, tak ada perbedaan bonus antara Asian Games dan Asian Para Games. Jadi, Jokowi meminta para atlet fokus berlatih dan berusaha memberikan yang terbaik.

Asian Para Games 2018 akan digelar 6-13 Oktober. Upacara pembukan dimulai pada 6 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di Asian Games 2018, atlet peraih medali emas diganjar 1,5 miliar Rupiah, medali perak 500 juta Rupiah, dan perunggu 250 juta Rupiah. Selain itu, peraih medali juga diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Di sela-sela kegiatan mengunjungi venue Asian Para Games 2018, Kamis (27/8/2018) pagi WIB di kawasan Senayan, Jokowi kembali menyinggung soal bonus peraih medali Asian Para Games 2018.

"Terkait bonus sudah saya sampaikan bonus tidak ada perbedaan, sama dengan bonus atlet Asian Games 2018, kesempatan untuk masuk PNS dan BUMN juga sama," ujar Jokowi, di laman resmi Kemenpora.

"Begitu uangnya ada (di Kemenkeu) langsung kita cairkan secepatnya. Atlet berprestasi di Asian Para Games akan mendapat bonus yang sama dengan atlet Asian Games. Peraih medali emas di Asian Games 2018 diberi bonus 1,5 miliar Rupiah dan diangkat menjadi PNS," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Bonus Asian Para Games, Ini Kata Jokowi : https://ift.tt/2ImJINt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Bonus Asian Para Games, Ini Kata Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.