Search

Kunci Kemenangan Marcus/Kevin Lawan Maas/Tabeling

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipaksa kerja keras oleh pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling di babak perempatfinal Jepang Terbuka 2018. Kunci kemenangan Marcus/Kevin adalah mempercepat tempo permainan.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (14/9/2018) siang WIB, Marcus/Kevin harus bermain tiga gim lawan Maas/Tabeling, 21-10, 17-21, dan 14-21.

Menang mudah di gim pertama, Marcus/Kevin mendapat perlawanan sengit di gim kedua dan ketiga. Di gim kedua, Marcus/Kevin terbawa irama permainan Maas/Tabeling. Di gim penentuan, mereka tampil lebih fokus dan keluar dari irama permainan lawan yang lambat.

"Lawan bermain lepas, pertahanan mereka bagus dan mereka lebih banyak variasi di servis," kata Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di game ketiga, kami mencoba bermain lebh fokus dan tidak mau lagi terbawa irama permainan lawan yang pelan. Kami berusaha mempercepat tempo permainan dan kembali ke pola permainan kami," lanjut Marcus.

"Kami sebetulnya sudah bermain cukup baik di game pertama, namun di game kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Ini membuat lawan bisa mengembangkan permainan dan main lebih baik lagi," timpal Kevin.

Di semifinal, Marcus/Kevin akan menantang pemenang antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi atau (Jepang) He Jiting/Tan Qiang (China).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Kemenangan Marcus/Kevin Lawan Maas/Tabeling : https://ift.tt/2xgtoZt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Marcus/Kevin Lawan Maas/Tabeling"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.