Search

Pujian Lin Dan untuk Anthony

INILAHCOM, Changzhou - Tunggal putra China, Lin Dan memberikan pujian kepada pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Menurut Lin Dan, gerakan Anthony sangat cepat.

Laju Lin Dan dihentikan Anthony di babak pertama China Terbuka 2018 level super 1000, Selasa (18/9/2018). Lin Dan kalah melalui pertarungan tiga gim, 24-22, 5-21, 19-21.

Peraih medali emas Olimpiade 2008 dan 2012 mengaku tak bisa mengimbangi kecepatan yang dimiliki Anthony.

"Ginting adalah pemain yang sangat cepat. Pada saat saya bisa membalikkan keadaan 19-18 di game ketiga, respons-nya sangat cepat di depan net. Pelatih saya memberikan arahan agar saya kembali mengarahkan shuttlecock ke atas, ini juga langsung diselesaikan dengan cepat oleh Ginting dengan smash-nya. Di saat genting, ia bisa tampil lebih stabil," ujar Lin Dan, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya tidak tampil baik di pertandingan kali ini. Kondisi angin di sini memang merepotkan, hari ini anginnya juga berbeda dibanding latihan kemarin. Saat kedudukan krusial, saya membuat kesalahan fatal dengan membuang bola terlalu jauh ke luar lapangan, bukan out yang tipis, tetapi jauh sekali," tambahnya.

Menurut Lin Dan, generasi muda tunggal putra sudah menunjukkan banyak kemajuan dan cukup merepotkan pemain-pemain senior.

"Saya rasa para pemain muda sekarang sudah bisa memberi pressure kepada kami pemain senior. Jika kami tidak pada kondisi 100 persen, kami bisa kalah dari mereka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pujian Lin Dan untuk Anthony : https://ift.tt/2NjUn12

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian Lin Dan untuk Anthony"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.