Search

Persiapan Asian Para Games Sudah 90 Persen

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan bahwa persiapan Asian Para Games 2018 sudah mencapai 90 persen, baik dari segi kesiapan venue atau teknis lainnya.

Dalam Rapat pleno koordinasi panitia Asian Para Games 2018 (INAPGOC) digelar di ruang sidang lantai 3 Kemenpora, Kamis (13/9/2018) pagi, yang turut dihadiri oleh ketua pelaksana INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Asian Para Games, Arminsyah, Imam melaporkan bahwa kesiapan event itu sudah mencapai 90 persen.

"Sudah hampir 90 persen, baik venue, volunteer, sistem, dan yang lebih penting bagaimana teman-teman turut mempublikasikan logo, semangat Asian Para Games, serta figur dan para atlet ke penjuru tanah air," ungkap Imam.

Imam memastikan, Asian Para Games adalah langkah untuk menjaga harkat dan martabat bangsa yang betul-betul dipersiapkan dengan matang oleh INAPGOC. Tak hanya itu, kesiapan secara prestasi juga sudah diupayakan dengan maksimal oleh pimpinan kontingen Tim Merah Putih.

"Pak Okto dan CdM terus mengawal. Tentu sukses penyelenggaraan, prestasi akan kita berikan kepada Indonesia dan semuanya sudah dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persiapan Asian Para Games Sudah 90 Persen : https://ift.tt/2xaD0oF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Asian Para Games Sudah 90 Persen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.