Search

Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Ini Kata Anthony

INILAHCOM, Changzhou - Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen di babak kedua China Terbuka 2018 level super 1000. Anthony mengaku kunci kemenangannya tidak banyak melakukan kesalahan sendiri.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Kamis (20/9/2018), Anthony menundukkan Axelsen dua gim langsung 21-18 dan 21-17.

Hasil ini sekaligus membalaskan kekalahan Anthony dari Axelsen di Jepang Terbuka 2018 pekan lalu. Dari skor pertemuan, Anthony sekarang unggul 2-1.

"Saya melihat kondisi lapangan memang beda dengan pertemuan terakhir di Jepang. Kali ini dia tidak bisa mengontrol keadaan di lapangan. Sedangkan saya tadi berusaha untuk main di pola main saya dan tidak melakukan kesalahan sendiri," kata Anthony, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kalau soal permainan, sebisa mungkin tadi saya tidak mau mengarahkan shuttlecock ke atas. Saya mencoba ungguli dia di permainan net dan bagaimana caranya pokoknya harus menurunkan arah bola," tambahnya.

Di perempatfinal, Anthony akan melawan wakil China peraih medali emas Olimpiade 2016, Chen Long. Belum lama ini Anthony dan Chen Long bertemu di Asian Games 2018 dimana Anthony berhasil menang.

"Lawan Chen Long lagi, dicoba lagi. Saya fokus satu-satu dulu, setelah ini baru akan lihat lagi pertandingan kami di Asian Games kemarin," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Ini Kata Anthony : https://ift.tt/2OG5b6y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Peringkat Satu Dunia, Ini Kata Anthony"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.