Search

Singkirkan Lin Dan, Ini Kata Anthony

INILAHCOM, Changzhou - Anthony Sinisuka Ginting memulai petualangannya di China Terbuka 2018 level super 1000 dengan mengalahkan Lin Dan. Anthony mengaku sudah memprediksi laga akan berjalan alot.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018), Anthony menang melalui tiga gim, 22-24, 21-5, 21-19. Menang mudah di gim kedua, Anthony mendapat perlawanan sengit di gim penentuan.

Anthony sempat unggul jauh 16-10. Tapi Lin Dan bisa mengejar 18-18, bahkan membalikkan kedudukan 18-19. Beruntung, berkat ketenangannya, Anthony bisa membalikkan kedudukan lagi dan menang 21-19.

"Saat krusial itu, saya berusaha untuk main net lagi, seperti yang saya lakukan sebelumnya dan memberi saya banyak poin. Waktu kehilangan banyak angka di kedudukan 16-10, Lin memaksa saya untuk mengarahkan bola ke atas dan pengembalian saya seringkali out," ungkap Anthony, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Waktu unggul jauh itu memang ada rasa tegang juga, tapi saya mencoba untuk benar-benar fokus lagi. Saat saya tahu posisi dia tidak enak, langsung saya cepatkan temponya," katanya.

"Dari game pertama saya lihat dia sudah fokus dan mainnya ngotot. Walaupun saya jungkir balik mempercepat permainan, tetap saja dia paksa untuk ambil bola. Beda dengan di game kedua dan ketiga," tandasnya.

Di babak kedua, Anthony akan menghadapi unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Singkirkan Lin Dan, Ini Kata Anthony : https://ift.tt/2MJdFYL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Singkirkan Lin Dan, Ini Kata Anthony"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.