Search

Optimisme INAPGOC Lewati Target Asian Para Games

INILAHCOM, Jakarta - INAPGOC mendapat dukungan dari pihak swasta untuk Asian Para Games 2018. Soal target, kontingen Indonesia optimistis bisa melampaui yang dicanangkan.

INAPGOC menggandeng Campina, perusahaan es krim Campina, sebagai official partner Asian Para Games 2018. Dorongan untuk menggelorakan semangat pantang menyerah atlet paragames Indonesia menjadi dasar sinergi keduanya.

Sebagai bentuk awal dukungan perhelatan Asian Para Games 2018, hari Minggu kemarin sebanyak 150 karyawan Campina juga ikut mensosialisasikan event olahraga difabel terbesar Asia itu dengan mengikuti Parade Momo di kawasan Monas, Jakarta.

"Kami juga ingin memberi inspirasi kepada masyarakat, atlet Para Games perlu kita dukung di Asian Para Games karena mereka memberikan tenaganya untuk memenangkan pertandingan Asian Para Games," ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/9/2018) siang WIB.

"Di sisi lain kami ingin membangun rasa peduli seluruh masyarakat Indonesia akan prinsip kesetaraan dan kebersamaan, dan bahwa keterbatasan fisik bukan batasan untuk saling mendukung," ia melanjutkan.

Wakil Deputi 1 Games Operation INAPGOC, Richard Sam Bera, mengapresiasi dukungan yang hadir dari pihak swasta. Ia berharap langkah ini bisa diikuti pihak lainnya guna memberikan motivasi pada atlet difabel yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa di Asian Para Games 2018.

"Senang sekali saya mewakili INAPGOC menggandeng Campina dalam peyelenggaraan Asian Para Games 2018. Inilah salah satu bentuk dukungan dari swasta untuk dunia olahraga kita. Kami sangat senang untuk terus melakukan kerjasama ini. Apalagi Campina adalah brand yang sudah tumbuh besar sejak tahun 1972," kata Richard Sam Bera.

"Kami juga berterima kasih kepada pihak swasta yang juga bisa membaur bersama kami, semoga bisa diikuti oleh perusahaan lain," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Richard menyampaikan optimismenya kontingen Indoensia bisa melewati target yang dipasang pemerintah yaitu masuk tujuh besar dengan perolehan 16-18 medali emas. Ia berkaca pada pencapaian Indonesia di Asian Games 2018 yang bisa finish di empat besar dari target masuk 10 besar.

"Target kita di Asian Para Games 2018, yakni 7 besar dengan 16-18 medali emas. Saya harap ini meleset, tapi melesetnya ke atas. Pak Jokowi juga tadi bilang maunya lima besar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Optimisme INAPGOC Lewati Target Asian Para Games : https://ift.tt/2R3AqKg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Optimisme INAPGOC Lewati Target Asian Para Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.