Search

Fajar/Rian Main Terlalu Terburu-buru

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain terlalu terburu-buru saat dikalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di perempatfinal Jepang Terbuka 2018.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (14/9/2018) siang WIB, Fajar/Rian dikalahkan Li/Liu melalui pertarungan tiga gim, 20-22, 21-18, 14-21.

"Sebetulnya di game ketiga itu lawan juga sudah 'habis', tapi mereka lebih bisa mengontrol, mereka mainnya safe, tidak buru-buru untuk menyerang. Sebaliknya kami terlalu ingin menyerang, malah kami disetir lawan, harusnya main safe aja kuat-kuatan juga," kata Fajar, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Di game pertama memang sayang, harusnya tidak lepas, karena kami sudah unggul. Di game ketiga, betul kata Fajar, karena buru-buru menyerang, harusnya ditahan dulu pukulannya. Kami memang harus evaluasi soal poin-poin kritis," timpal Rian.

Fajar/Rian mengaku belum puas dengan penampilan mereka. Saat ini mereka fokus untuk mengembalikan kondisi jelang China Open 2018 yang akan dilangsungkan, Selasa (18/9).

"Tidak puas dengan hasil di turnamen ini. Kami harus banyak belajar lagi, latihannya harus lebih keras lagi," tambah Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Main Terlalu Terburu-buru : https://ift.tt/2MvLOuS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Main Terlalu Terburu-buru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.