Search

2 TV Nasional Siarkan Event Asian Para Games

INILAHCOM, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) menggandeng dua stasiun televisi nasional sebagai offical broadcaster untuk menyiarkan langsung para atlet disabilitas bertanding.

TVRI dan Metro TV menjadi dua stasiun televisi nasional pemegang hak siar pertandingan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober mendatang.

Selain menayangkan secara langsung pertandingan, kedua televisi itu akan menayangkan upacara pembukaan yang diadakan tanggal 6 Oktober serta upacara penutupan tanggal 13 Oktober 2018.

Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya, mengatakan pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan olahraga disabilitas se-Asia.

"Kami tentu saja bangga menjadi RHB Asian Para Games ini karena sesuai dengan fungsi kepublikan TVRI agar dapat melayani semua pemirsa termasuk kalangan difabel. Semoga semangat pantang menyerah mereka memberi keteladanan bagi kita," ungkapnya dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Senin (24/9/2018).

"Slogan Inspiring Spirit and Energy of Asia bertujuan untuk menyatukan Asia, sekaligus untuk memotivasi orang agar menjadi positif dan untuk mendukung kesetaraan sosial," tambahnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun, berharap dengan menyaksikan laga-laga para atlet di pentas Asian Para Games memberi gambaran banyak sisi lain tentang perjuangan anak manusia melampaui keterbatasan fisik.

"Kita tidak hanya menyaksikan para atlet meraih prestasi terbaik, tetapi terlebih lagi menggali spirit dan semangat perjuangan tanpa kenal menyerah. Perjuangan mereka menjadi pelajaran berharga tentang apa artinya hidup berpengharapan, bergembira dan berprestasi dalam keterbatasan fisik," kata Don Bosco.

"Karena itu saya mengimbau masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan laga-laga yang melahirkan kejutan-kejutan baru. Metro TV, yang menjadi salah satu tv partner resmi
event besar ini akan menyajikan siaran langsung, siaran tunda, dan siaran berita baik melalui program-program reguler maupun program khusus," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 2 TV Nasional Siarkan Event Asian Para Games : https://ift.tt/2Id5Ppm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 TV Nasional Siarkan Event Asian Para Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.