Search

Anthony Dikalahkan Unggulan Pertama

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting belum berhasil melangkah ke semifinal Jepang Terbuka 2018. Baru satu wakil Indonesia yang melangkah ke semifinal.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (14/9/2018) siang WIB, Anthony dikalahkan unggulan pertama asal Denmark, 17-21 dan 15-21 dalam waktu 59 menit.

Di gim pertama, Anthony masih bisa mengimbangi permainan Axelsen, terutama sebelum masuk interval. Poin kedua pemain sama kuat 8-8 dan 9-9. Axelsen yang mampu memimpin 11-9 di interval.

Selepas interval, Anthony tak bisa lagi menyamakan skor. Axelsen terus memimpin 16-12 dan akhirnya menutup gim pertama 21-17.

Memasuki gim kedua, Anthony mencoba memberikan perlawanan sengit. Bahkan, kali ini Anthony berhasil unggul di interval dengan skor 11-10.

Setelah itu, Axelsen bangkit. Dia bisa menyamakan skor 12-12 dan terus melaju hingga 15-12. Anthony memperkecil ketertinggalan 14-15 dan 15-17. Tapi, Axelsen bisa memenangkan gim kedua 21-15.

Dengan kekalahan Anthony, Indonesia baru mengirim satu wakil ke semifinal, yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir.

Masih ada satu wakil Indonesia yang belum tampil, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Dikalahkan Unggulan Pertama : https://ift.tt/2p6gcTf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Dikalahkan Unggulan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.