Search

Anthony Main Lebih Rileks dan Enjoy

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengku tampil lebih rileks dan menikmati permainan sejak meraih medali perunggu di Asian Games 2018. Anthony berhasil melaju ke perempatfinal Jepang Terbuka 2018.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (13/9/2018), Anthony mengalahkan H.S Prannoy (India), dua gim langsung, 21-14, 21-17.

"Pertama memang dari pikiran, sejak Asian Games kemarin, saya mainnya lebih rileks, saya bisa menikmati permainan. Kedua dari fokusnya, ini yang paling penting. Ketiga adalah dari segi fisik dan kekuatan tubuh secara keseluruhan," ungkap Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Anthony di Indonesia Open 2017, saat itu Anthony takluk dengan skor 13-21, 18-21.

"Saya sudah sempat menonton video pertandingannya, dan menghafal kebiasaan lawan. Saya berhasil menerapkan strategi yang sudah dirancang. Apalagi shuttlecock nya berat, saya harus lebih tenang, kalau buru-buru bisa jadi bumerang," tambahnya.

Di perempatfinal, Anthony berpeluang bertemu dengan Viktor Axelsen (Denmark), yang saat ini sedang bermain melawan Kenta Nishimoto (Jepang).

"Viktor adalah pemain dengan tipe main reli balik serang. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, saya harus wasapada dengan serangan-serangannya. Strateginya kurang lebih sama dengan pertandingan hari ini, yang penting fokusnya dan bisa merasa enjoy di lapangan," katanya.

"Kalau dari segi teknik permainan, saya sudah punya gambaran mau main seperti apa melawan Axelsen," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Main Lebih Rileks dan Enjoy : https://ift.tt/2NDQd3D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Main Lebih Rileks dan Enjoy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.