Search

Penyanyi Lagu Asian Para Games Temui Menpora

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan penyanyi lagu resmi Asian Para Games 2018, Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi) di kantor Kemenpora, Senin (17/9).

Imam didampingi oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta dan Staf Khusus Olahraga Tommy Kurniawan.

Menurut Imam, suara kedua penyanyi cilik ini bagus dan meminta lagunya segera diluncurkan.

"Naura, Zizi sama-sama bagus keren banget hasilnya, ini baru liriknya aja sudah banget jangan lama-lama ya launching-nya, biar bisa segera dihafal masyarakat," kata Imam, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Imam tak bisa menahan diri turut bernyanyi dengan Naura dan Zizi. Lirik yang terus menerus dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh menteri 45 tahun itu adalah saat menceritakan tentang usaha yang tak pernah lelah.

"...Apapun bisa bila kita semua terus berusaha. Jangan pernah berhenti. Siapkah dirimu, diriku menjadi juara...," bunyi sepenggal lirik tersebut.

Naura mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Imam. Dia bercerita bahwa lagu itu sebenarnya ada dua versi lirik. Satu untuk di filmnya, dan satu lagi hasil gubahan yang sengaja ditujukan untuk perhelatan Asian Para Games.

"Sebetulnya judul lagunya kan Juara yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games. Judulnya jadi Sang Juara liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi," ungkap Naura.

Direktur Marketing INAPGOC, Mirsya Budiarsi berharap lagu Asian Para Games bisa diterima semua masyarakat di Tanah Air.

"Lagu theme song Asian Para Games 2018 kita punya banyak genre. Harapan kita bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. Selain Song of Victory, ada Dream High. Intinya di semua lagu kita melibatkan difabel," ujar Mirsya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyanyi Lagu Asian Para Games Temui Menpora : https://ift.tt/2xgJuTR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Lagu Asian Para Games Temui Menpora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.