Search

Tundukkan Wakil China, Ini Kata Gregoria

INILAHCOM, Changzhou - Tunggal putri Gregoria Mariska melaju ke babak kedua China Terbuka 2018 level super 1000. Kemenangan yang tak mudah diraih Gregoria.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Rabu (19/9/2018) sore WIB, Gregoria mengalahkan rumah, Chen Xiaoxin, dengan skor 12-21, 21-19, 23-21 dalam waktu 60 menit.

Gregoria sempat match point 20-18 di gim ketiga. Tapi, Chen bisa menyamakan skor 20-20 dan memaksakan setting, meski akhirnya Gregoria bisa memenangkan gim penentu 23-21.

"Waktu adu setting itu saya mencoba untuk tahan terus dan kuat-kuatan sama lawan. Permainannya banyak reli, dia tipe pemain yang mengatur pola permainan dan pukulannya cukup tajam. Tapi saya sudah tahu mau bermain apa di game kedua dan ketiga, tidak seperti game pertama yang masih bingung," ujar Gregoria, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kondisi anginnya di sini cukup kencang, jadi saya harus benar-benar mengontrol arah pukulan saya supaya tetap akurat. Saya bisa mengendalikan permainan, saya terus mencoba untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," katanya.

Di babak kedua, Gregoria akan bertemu dengan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) yang mengalahkan Ratchanok Intanon (Thailand), dengan skor 9-21, 21-16, 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tundukkan Wakil China, Ini Kata Gregoria : https://ift.tt/2xwoyaQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tundukkan Wakil China, Ini Kata Gregoria"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.