Search

Hasil MMA: Pertahankan Gelar Juara Bellator, Cris Cyborg Jaga Rekor Mengesankan - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaCris Cyborg, petarung MMA asal Brasil, berhasil mempertahankan gelar juara kelas bulu dalam duel Bellator 249 di Mohegan Sun Arena in Uncasville, Connecticut, Amerika, Jumat pagi WIB, 16 Oktober 2020.

Petarung berusia 35 tahun itu menang dengan submission pada ronde kedua atas Arlene Blencowe, atas Australia. Ia melumpuhkan lawannya dengan cekikan.

Ini menjadi keberhasilan mempertahankan gelar pertama bagi Cyborg setelah meraihnya dari Julia Budd (Kanada) pada Januari lalu.

Keberhasilan ini sekaligus kian mengukuhkan Cyborg sebagai salah satu petarung putri paling mengesankan di arena MMA. Ia bahkan menjadi satu-satunya petarung, untuk pria atau wanita, yang berhasil memegang gelar juara di empat badan berbeda. Selain juara Bellator, ia juga pernah juara di UFC, Strikeforce, dan Invicta FC.

Baca Juga: MMA: Cris Cyborg Pindah ke Bellator, Dapat Kontrak Terbesar

Kini, rekor Cyborg menjadi 23-2 MMA, 2-0 BMMA. Ia meraih kemenangan dengan cekikan pertama dalam kariernya.

“Saya benar-benar bekerja keras,” kata Cyborg susai pertarungan. “Saya tidak pernah melakukan itu sebelumnya (meraih kemenangan submission) sejak awal karier saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya sangat bahagia.”

Cyborg memulai aksinya dengan bergerak maju dan mendaratkan tendangan kaki. Arlene Blencowe (13-8 MMA, 6-4 BMMA) melakukan satu upaya membendungnya, tetapi dihadapkan pada serangan ganas lain. Selamat di ronde pertama, Blencowe akhirnya takluk di ronde berikutnya setelah mengalami cekikan.

Kemenangan submission itu menjadi kemenangan KO yang ke-19 diraih Cyborg adalah dalam kariernya di MMA, sekaligus mengakhiri tiga kemenangan beruntun Blencowe.

MMA MANIA | MMA JUNKIES

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 16, 2020 at 11:19AM
https://ift.tt/3jbLHVT

Hasil MMA: Pertahankan Gelar Juara Bellator, Cris Cyborg Jaga Rekor Mengesankan - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil MMA: Pertahankan Gelar Juara Bellator, Cris Cyborg Jaga Rekor Mengesankan - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.