Search

Video Viral MMA: Tampil Ganas, Cris Cyborg Menang Submission atas Blencowe - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Petarung MMA asal Brasil, Cris Cyborg, meraih kemenangan submission pertama dalam kariernya. Kemenangan itu didapat saat menghadapi Arlene Blencowe, atas Australia, dalam duel Bellator 249 di Mohegan Sun Arena in Uncasville, Connecticut, Amerika, Jumat pagi WIB, 16 Oktober 2020.

Cyborg, 35 tahun, sebelumnya sudah pernah menang KO 18 kali. Tapi tak satupun dari kemenangan itu diraih dengan submission (menyerah).

Ia akhirnya meraihnya saat melawan Arlene Blencowe. Ia menjatuhkan lawannya pada ronde kedua, lalu mencekiknya hingga takluk.

Lihat videonya:

Kemenangan itu mengantar Cris Cyborg mempertahankan gelar juara kelas bulu. Ia mempertahankan gelar untuk pertama kalinya setelah meraihnya saat mengalahkan Julia Budd (Kanada) pada Januari lalu.

Keberhasilan ini sekaligus kian mengukuhkan Cyborg sebagai salah satu petarung putri paling mengesankan di arena MMA. Ia menjadi satu-satunya petarung, untuk pria atau wanita, yang berhasil memegang gelar juara di empat badan berbeda. Selain jadi raja di kelas bulu Bellator, ia juga pernah juara di UFC, Strikeforce, dan Invicta FC. Kini, rekor Cybort menjadi 23-2 MMA, 2-0 BMMA.

MMA MANIA | MMA JUNKIE

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 16, 2020 at 01:11PM
https://ift.tt/352TPmn

Video Viral MMA: Tampil Ganas, Cris Cyborg Menang Submission atas Blencowe - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral MMA: Tampil Ganas, Cris Cyborg Menang Submission atas Blencowe - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.