Search

Lihat Adiknya Kecelakaan Hebat di Moto2, Valentino Rossi Sempat Ketakukan - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaLuca Marini, adik Valentino Rossi, mengalami kecelakaan yang cukup parah dalam sesi Latihan bebas kedua Moto2 Prancis, Jumat.

Rider SKY Racing Team VR46 itu mengalami masalah di Tikungan 5 Sirkuit Le Mans. Ia terlempar cukup tinggi dari motornya, menghantam aspal dengan sangar keras, lalu berguling-guling di lintasan. 

Penyebab kecelakaan pemimpin klasemen Moto2 itu diduga karena kondisi lintasan buruk yang dipengaruhi oleh cuaca. Sebelumnya, pada FP2 juga banyak pembalap Moto2 yang tumbang.

Valentino Rossi senang saudaranya itu tak mengalami cedera serius, kecuali nyeri pada pergelangan kaki kirinya.

"Saya sudah berbicara dengan Luca. Dia baik-baik saja," kata pembalap MotoGP itu, seperti dikutip Crash. "Saya takut karena itu kecelakaan itu sangat buruk, tapi untungnya tidak terlalu buruk. Jadi dia secara umum bagus dan ini sangat penting."

"Mungkin dia mengalami patah tulang kecil pada maleolus kiri. Ini masalah karena Anda memiliki tiga balapan berturut-turut dan kaki kiri dipakai untuk gearbox. Sekarang dia berada di rumah sakit untuk memeriksa lebih lanjut."

Luca Marini saat ini memuncaki klasemen Moto2. Ia sudah tiga kali juara dan kini mengemas nilai 150, unggul 20 poin dari Enea Bastianini.

CRASH

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 10, 2020 at 05:35AM
https://ift.tt/3jN8w3d

Lihat Adiknya Kecelakaan Hebat di Moto2, Valentino Rossi Sempat Ketakukan - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Adiknya Kecelakaan Hebat di Moto2, Valentino Rossi Sempat Ketakukan - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.