Search

Formula 1 Cina Terancam Dibatalkan karena Wabah Virus Corona - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Grand Prix Cina yang menjadi seri keempat balapan Formula 1 musim 2020 terancam batal di saat otoritas olahraga Shanghai mengeluarkan rekomendasi penundaan semua ajang olahraga karena wabah virus corona.

Shanghai sedianya menjadi tuan rumah balapan F1 pada 19 April nanti, dan kelayakan pergelaran balapan tersebut akan dibahas oleh para petinggi F1 pekan ini di tengah spekulasi jika Grand Prix tersebut akan bernasib serupa dengan kejuaraan lain yang telah ditunda atau dibatalkan.

Otoritas olahraga setempat, Shanghai Sports General Association, lewat pernyataan resmi pada Rabu, menginstruksikan semua induk olahraga untuk menangguhkan kejuaraan hingga ancaman virus usai dan "memformulasikan rencana pencegahan endemik untuk menghindari infeksi internal," demikian Reuters.

"Seluruh organisasi harus menerapkan sistem manajemen yang higienis setiap harinya dan memperkuat edukasi kesehatan untuk mendorong para pekerjanya melindungi diri mereka," tulis asosiasi tersebut.

Wabah virus tersebut telah mengakibatkan beberapa ajang olah raga yang digelar di Cina dibatalkan atau ditunda seperti kejuaraan dunia atletik indoor, yang sedianya digelar di Nanjing pada 13-15 Maret namun harus mundur hingga tahun depan.

Balapan Formula E di Sanya, Cina yang akan digelar Maret juga dibatalkan karena wabah virus corona.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 05, 2020 at 11:32PM
https://ift.tt/2UvVD3B

Formula 1 Cina Terancam Dibatalkan karena Wabah Virus Corona - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Formula 1 Cina Terancam Dibatalkan karena Wabah Virus Corona - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.