Search

Habis Pesta Ulang Tahun Mewah, Neymar Tak Bela PSG karena Cedera - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, JakartaNeymar absen dari tim Paris Saint-Germain saat menghadapi Nantes, Selasa, 4 Februari 2020, karena cedera. Dua hari sebelumnya, ia merayakan ulang tahunnya besar-besaran.

Manajer PSG Thomas Tuchel menilai pesta semalaman bukan persiapan yang ideal untuk menghadapi pertandingan Ligue 1 hari Selasa. "Apakah ini cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan? Tidak, jelas tidak. Apakah itu hal terburuk di dunia? Tidak," katanya seperti dikutip Eurosport, 4 Februari 2020.

Ia mengakui, pesta itu membuat PSG dan juga Neymar dirisak di media sosial.  
"Ini memalukan karena kami memberi orang kesempatan untuk berbicara buruk tentang kami. Kami perlu beradaptasi dengan situasi ini, tetapi saya tidak akan meninggalkan pemain di bangku cadangan atau di rumah karena mereka keluar dan merayakannya."

Neymar bermain penuh 90 menit saat PSG menang 5-0 atas Montpellier di akhir pekan lalu. Namun Neymar mengalami cedera tulang rawan sejak babak pertama.

Sejak bermain di PSG pada 2017, Neymar banyak cedera. Dalam 2 tahun, ia hanya bermain 51 kali di liga. Musim ini, ia tampil di 14 dari 22 pertandingan liga PSG.

CNN | EUROSPORT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:02AM
https://ift.tt/2H2nS1K

Habis Pesta Ulang Tahun Mewah, Neymar Tak Bela PSG karena Cedera - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Habis Pesta Ulang Tahun Mewah, Neymar Tak Bela PSG karena Cedera - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.