Search

Peuegot Siap Luncurkan Mobil Sport Rally Generasi Terbaru, Ini Bocorannya - iNews

JAKARTA, iNews.id - Peugeot menyiapkan kehadiran mobil sport generasi terbaru, Peugeot 208 Rally 4. Mobil yang dikembangkan Tim Puegeot Sport ini bakal meluncur tahun ini.

Dalam keterangan resminya, Peugeot mengatakan, mobil tersebut merupakan penerus Peugeot 208 R2 yang dikenal performanya dan menjadi standar global untuk kendaraan rally berpenggerak dua roda dari World Motorsport’s Governing Body (FIA).

Berbasis Peugeot 208 yang dijual umum plus teknologi canggih terkini, para teknisi dan tim pengembang Peugeot sukses membangun Peugeot 208 R2. Tercatat, lebih dari 450 unit Peugeot 208 R2 terjual di seluruh dunia. Model ini dikenal memiliki daya tahan uji, performa, dan kemudahaan handling.

Dari pengalaman tersebut, Peugeot Sport membuat mobil Rally generasi terbaru, Peugeot 208 Rally 4. Di mana proyek ini sudah dikembangkan para teknisi dan mekanik sejak Juni 2018.

Peugeot 208 R4 dibangun lebih estitik dan teknis agar lebih berperforma. Mobil ini menggendong mesin 1.200 cc turbocharged 3 silinder dengan teknologi PureTech. Turbonya lebih besar mengusung Magneti Marelli, sistem menjemen mesin dan girboks SADEV.

Uji coba dan tes mobil ini dilakukan secara marathon dan intensif. Serangkaian trek dengan kondisi cuaca ekstrem plus driver berpengalaman, Tim Peugeot Sport menginginkan performa mobil yang maksimal. Tak heran, tenaga mobil reli ini lebih baik dan berkelas dibanding pendahulunya.

Peugeot 208 R4 diperkirakan bakal meluncur ke pasar pada Agustus 2020. Apakah masuk ke Indonesia? Menarik ditunggu.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 02, 2020 at 07:07AM
https://ift.tt/38TIrcK

Peuegot Siap Luncurkan Mobil Sport Rally Generasi Terbaru, Ini Bocorannya - iNews
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peuegot Siap Luncurkan Mobil Sport Rally Generasi Terbaru, Ini Bocorannya - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.