Search

Peugeot Sport Siapkan 208 Rally 4, Rilis Agustus - Inilahkoran

INILAH, Jakarta - Peugeot global terus mengembangkan performa mobil sportnya, terutama reli. Pada tahun ini, jajaran Peugeot Sport menyiapkan kehadiran mobil terbarunya, Peugeot 208 Rally 4.

Mobil ini bakal menjadi penerus cerita sukses Peugeot 208 R2 yang dikenal performanya dan menjadi standar global untuk mobil reli berpenggerak dua roda, kategori yang sekarang dinamakan 'Rally 4' oleh Federasi Otomotif Internasional (Federation Internationale de l'Automobile/ FIA).

Berbasis Peugeot 208 yang dijual untuk umum plus teknologi canggih terkini, para teknisi dan tim pengembang Peugeot Sport berhasil membuat Peugeot 208 R2 yang sekarang sukses.

Lebih dari 450 unit Peugeot 208 R2 terjual di seluruh dunia yang dikenal dengan daya tahan uji, performa, dan kemudahaan handling.

Dari pengalaman tersebut, Peugeot Sport kembali membuat mobil reli generasi terbarunya yang diberi nama Peugeot 208 Rally 4. Proyek ini sudah dilakukan para teknisi dan mekanik sejak Juni 2018 silam.

Peugeot 208 Rally 4 dibangun lebih estetik dan teknis agar lebih berperforma. Mobil ini menggendong mesin 3-silinder 1.200cc turbocharged dan mengusung teknologi PureTech.

Agar turbonya lebih besar untuk menghasilkan daya, Peugeot Sport mengusung Magneti Marelli, sistem manajemen mesin dan girboks SADEV.

Serangkaian uji coba dan tes pun dilakukan secara marathon dan intensif dengan sejumlah trek berbeda, kondisi cuaca ekstrem, plus driver berpengalaman, untuk mendapatkan performa maksimal.

Peugeot 208 Rally 4 akan diperkirakan bakal hadir secara resmi, Agustus 2020.

Sumber: Inilahcom

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 02, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2UsQREf

Peugeot Sport Siapkan 208 Rally 4, Rilis Agustus - Inilahkoran
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peugeot Sport Siapkan 208 Rally 4, Rilis Agustus - Inilahkoran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.