Search

Spirit Kobe Bryant Menangkan Scorpio Jakarta

INILAHCOM, Cirebon - Ada pemandangan menarik saat Scorpio Jakarta mengalahkan Sahabat Semarang lewat overtime 68-66 pada pertandingan Srikandi Cup 2020. Semua pemain dan official Scorpio mengenakan sepatu Kobe Bryant dari berbagai jenis dan model.

Spirit Kobe Bryant seakan menular ke diri Stella Fabiola dan rekan-rekannya saat menghadapi runner up Srikandi Cup musim lalu, Sahabat Semarang, di GOR GMC Arena, Senin (3/2/2020) kemarin. Sejak awal kuarter pertama, kedua tim berlangsung dengan sengit. Sahabat Semarang sempat unggul 15-13 di kuarter pertama, sebelum dibalas oleh Scorpio 27-22, pada 10 menit berikutnya.

Lepas turun minum Scorpio lagi-lagi menutup dengan kemenangan sementara 43-37, bahkan hampir saja anak asuh pelatih Budi Wardoyo tersebut memenangi kuarter akhir. Sayangnya mereka sedikit lengah memasuki menit penghabisan. Sebaliknya Yuni Anggraeni, pemain Sahabat Semarang sempat menjadi juru selamat timnya, saat dua poin yang ia cetak menyamakan kedudukan menjadi 57 sama dan memaksa Scorpio bermain di waktu tambahan.

Untungnya Stella Fabiola dapat kembali menenangkan rekan-rekannya di lima menit waktu tambahan. Hasilnya 11 poin tambahan mengiringi kemenangan tim ibukota tersebut atas lawannya Sahabat Semarang.

Stella Fabiola menjadi topskor untuk timmya pada pertandingan ini dengan torehan 21 angka, lima rebound, enam steal. Sedangkan kapten tim Sahabat Semarang, Yuni Anggraeni berhasil mencetak double-double (29 poin dan 17 rebound) diikuti rekannya Dyah Lestari dengan 14 angka dan 13 rebound. Sayangnya keduanya belum bisa mengantarkan kemenangan untuk timnya.

"Scorpio bermain sangat bagus. Mereka sekali menyerang langsung jadi. Kami kurang tenang di game ini, semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk Sahabat di game selanjutnya," puji pemain Sahabat Dyah Lestari atas lawannya.

"Sahabat Semarang adalah tim yang tidak boleh diremehkan, materi mereka sama seperti tahun lalu dan mereka juga bermain konsisten dan tetap sebagai salah satu tim yang layak di unggulkan," balas Stella Fabiola yang juga memberikan respek kepada tim Sahabat Semarang.

Pelatih Scorpio Jakarta, Budi Wardoyo memuji semangat timnya pada pertandingan hari ini. Namun ia akan tetap awas saat pertandingan besok melawan tuan rumah GMC Cirebon (Selasa, 4/2/2020).

"Kami dedikasikan kemenangan ini untuk Kobe, sebelum seri 1 para pemain sepakat untuk mengenakan sepatu Kobe, jadi yah saya belikan semua pemain sepatu Kobe. Mengomentari pertandingan tadi, awalnya start kami monoton dan finishingnya kurang bagus. Baru pada kuarter kedua dan ketiga zone defense kita mulau efektif. Secara pertandingan kedua tim bermain bagus, Sahabat memberikan perlawanan lebih pada hari ini."

"PR saya adalah di pemain tinggi, kadang mereka kalah dalam rebound dan box out. Besok kita tidak boleh seperti itu, apalagi kami akan menghadapi tuan rumah yang memiliki kecepatan," komentar Budi Wardoyo, pelatih Scorpio Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spirit Kobe Bryant Menangkan Scorpio Jakarta : https://ift.tt/37XgHUH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spirit Kobe Bryant Menangkan Scorpio Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.