Search

Valentino Rossi Akan Jumpai Penggemarnya di Jakarta Besok - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Dua pembalap  tim Monster Energy Yamaha MotoGP,  Valentino Rossi dan Maverick Vinales, akan menyapa penggemarnya di Jakarta besok, Selasa, 4 Februari 2020.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Sabtu, 25 Januari 2020.

Menurut Yordan, para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 4 Februari 2020.  

Nama Rossi menarik perhatian dunia setelah Yamaha menyatakan tidak memperpanjang kontraknya untuk musim balap 2021. Posisinya akan digantikan pembalap muda Fabio Quartararo di tim Yamaha pada musim balap 2021.

Yamaha menyatakan akan tetap memberikan dukungan berupa sepeda motor Yamaha jika Rossi ingin bergabung dengan tim satelit atau tampil secara individu pada musim 2021.

Valentino Rossi sendiri belum memutuskan langkahnya apakah akan tetap membalap dengan Yamaha pada 2021, pensiun, atau  bergabung dengan tim lain.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 03, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2RPZhDQ

Valentino Rossi Akan Jumpai Penggemarnya di Jakarta Besok - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Akan Jumpai Penggemarnya di Jakarta Besok - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.