Search

Mobil Sport Audi TT Facelift S Line Competition Plus Sudah Meluncur - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil Jerman, Audi, meluncurkan lini baru TT facelift yang dinamai Audi TT S Line Competition Plus yang makin sporty.

Mobil Audi ini memiliki mesin bertenaga 2.0 liter TFSI empat turbocharged, yang menghasilkan tenaga 242 HP dan torsi 370 Nm, disesuaikan dengan transmisi tronic S tujuh kecepatan dan memenuhi emisi Euro 6 standar.

Dikutip dari laman resmi pada Kamis, 7 Oktober 2020, Audi TT S Line Competition Plus hanya ditawarkan dengan penggerak roda depan dengan gaya bodi Coupe dan Roadster. Sedangkan model penggerak semua roda quattro akan diluncurkan pada kuartal pertama 2021.

Audi TT S Competition Plus menampilkan fitur yang sudah disegarkan, seperti bumper, gril, saluran udara samping, trim sill, diffuser belakang yang baru, serta paket Black Styling dengan trim hitam gloss di bagian depan.

Adapun fitur seperti side skirtcasing kaca spion, diffuser, dan sayap belakang masih tetap dipertahankan oleh Audi.

Audi TT S Line Competition Plus hadir dengan knalpot yang dilapisi dengan cat hitam dan juga logo sport terlihat serupa. Mobil ini ditopang dengan roda berukuran 19 inci dengan lapisan hitam yang mengkilat dan dibalut dengan kaliper rem berkelir merah.

Mobil sedan yang baru saja meluncur ini sudah dilengkapi kulit hitam dan jok Alcantara plus logo "S" yang timbul pada sandaran kursi depan. Warna jahitan beraneka pilihan, yakni biru, merah, Turbo Blue, Slate Grey, atau Tango.

Adapun warna trim merah khusus untuk model coupeAudi Virtual Cockpit sebesar 12,3 inci sebagai peralatan standar dan panel instrumen menghadirkan butiran yang direkayasa dengan aluminium sikat matte atau inlay karbon yang sudah ada pada Audi TTS.

Beberapa opsi yang dapat dipesan untuk versi TT S Conpetition Plus ini termasuk roda 20 inci, lampu depan LED, dan kulit Nappa. Mobil ini juga ditawarkan dengan suspensi sport S Line, yang dapat menurunkan bodi hingga 10 mm (0,4 in).

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
October 08, 2020 at 07:46AM
https://ift.tt/30H7uy2

Mobil Sport Audi TT Facelift S Line Competition Plus Sudah Meluncur - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Sport Audi TT Facelift S Line Competition Plus Sudah Meluncur - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.