Search

GMC Cirebon Masih Tak Terkalahkan

INILAHCOM, Cirebon - GMC Cirebon diambang sapu bersih kemenangan pada Seri 1 Srikandi Cup 2020 yang berlangsung di rumah mereka sendiri, GOR GMC Arena, setelah pada pertandingan keempat GMC menang atas Sahabat Semarang 58-51.

Pelatih GMC Cirebon, Arief Gunarto, melihat kinerja pasukannya malam ini tidak sebagus game kemarin saat menang lawan Merpati Bali. Arief menyebut ini disebabkan fisik pemain terkuras saat laga overtime di pertandingan sebelumnya. Namun demikian, ia tetap mengapresiasi kerja keras para pemain malam kemarin.

"Semua pelatih pasti mau menang, demikian dengan saya. Anak-anak sudah habis-habisan digame kemarin. Saya berikan kredit untuk mereka yang sudah mau berjuang. Tadi Dara, Azhara juga semakin improve. Kedatangan Christie juga sangat membantu. PR saya selanjutnya adalah meningkatkan kinerja para pemain lainnya," kata Arief dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Jumat (7/2/2020) malam kemarin.

"Yang pasti kami tidak boleh puas karena perjalanan masih panjang. Semua pemain juga berperan membawa GMC meraih hasil yang positip sejauh ini," tambah Dara Tahirah yang malam ini mencetak 11 angka.

Sementara nama kapten tim GMC Cirebon, Anjelin Rosmika Simanjuntak lagi-lagi menjadi topskor untuk timnya di pertandingan kali ini dengan catatan 23 angka, tujuh rebound, tiga asis, dua steal dan satu blok.

Sahabat Semarang sebenarnya tampil bagus khususnya di dua kuarter awal. Mereka bahkan menutup babak pertama dengan skor 30-26. Kapten tim mereka Yuni Anggraeni, kembali berperan sebagai pencetak angka timnya. Meski menutup game ini dengan 21 poin, 24 rebound (double-double), tapi ia belum dapat membawa timnya kejalur kemenangan. Hingga usai pertandingan, mereka mengakui keunggulan GMC yang didukung para suporter setianya.

"Kelemahan kami adalah kurang sabar. Khususnya di kuarter ketiga. Memang digame ini ada progres, tapi pada seri berikutnya kita harus konsisten dan pemain lapis kami harus lebih siap lagi. Anak-anak juga harus pandai mengatur tempo permainan," komentar Xaverius Wiwid, pelatih Sahabat Semarang.

Hingga sejauh ini tim asal Jawa Tengah tersebut sudah menderita tiga kali kekalahan dan baru mendapatkan satu kemenangan. Mereka masih menyisakan satu kali pertandingan di Seri 1 ini melawan Tanago Friesian Jakarta, Sabtu (8/2/2020) ini.

Jadwal Srikandi Cup 2020

Seri 1 Cirebon 3-8 Februari
Seri 2 Jakarta 12-18 Februari
Seri 3 Makasar 17 -22 Maret
Seri 4 Semarang 7- 13 April
Playoff Semarang 14 -19 April

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan GMC Cirebon Masih Tak Terkalahkan : https://ift.tt/39ls750

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GMC Cirebon Masih Tak Terkalahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.