Search

Juara Australian Open, Priska Belajar untuk Tidak Mudah Menyerah - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, JakartaPriska Madelyn Nugroho mengatakan dirinya mendapatkan pelajaran berharga dari keberhasilannya menjuarai ganda putri Australian Open Junior 2020. Petenis berusia 16 tahun tersebut tiba kembali di Tanah Air pada Sabtu sore 1 Februari.

Priska berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala untuk memenangi gelar juara ganda putri tersebut. Mereka mengalahkan pasangan yang juga gado-gado, Ziva Falkner (Slovenia)/Matilda Mutavdzic (Inggris) dengan dua set langsung 6-1 dan 6-2.

“Dari banyak pertandingan di Australia Open yang telah saya jalani, saya mengambil pelajaran bahwa kita tidak boleh mudah menyerah saat menghadapi kondisi seberat apapun,” ujar Priska yang datang disertai ayahnya, Albertus Nugroho.

“Kami mengalami beberapa kali masa-masa sulit, ketinggalan angka dan hampir kalah. Namun saya dan Alexandra berjuang habis-habisan, dan akhirnya mampu menjadi juara. Padahal kami sebenarnya hanya menargetkan bisa masuk semifinal, ternyata malah jadi juara,” kata Priska lagi.

Saat-saat sulit yang dimaksud Priska adalah saat mereka berlaga di semifinal menghadapi ganda Linda Fruhvirtova (Rep. Cek)/Kamilla Bartone (Latvia). Priska/Eala menang tiga set 1-6, 7-5, dan 10-8 (tie break).

Setelah ini Priska akan memperkuat Indonesia dalam pertandingan Fed Cup 2020 Grup I zona Asia Oceania, pada Februari-Maret. Indonesia akan bersaing dengan Cina, Taiwan, India, Korea Selatan, dan Uzbekistan.

Seusai membela timnas Indonesia di Fed Cup, Priska akan mulai bertanding pada turnamen berkelas US$ 15 ribu hingga US$ 25 ribu yang kemungkinan akan diawali di Mesir pada Maret nanti.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 01, 2020 at 11:09PM
https://ift.tt/2Ugsolm

Juara Australian Open, Priska Belajar untuk Tidak Mudah Menyerah - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Australian Open, Priska Belajar untuk Tidak Mudah Menyerah - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.